(Cerpen) Gagal Nonton Bioskop

Pada awal rilisnya film deadpool di bioskop Indonesia, saya dan teman" rumah berencana untuk menonton bareng film tersebut disebuah GrandMall yang dekat lokasinya dengan rumah saya. Perdana film tersebut jatuh pada tanggal 10 februari 2016 namun saya dan teman" berencana untuk menonton film tersebut pada tanggal 13 februari 2016. 

Langsung pada hari H saat saya bersama sahabat" menonton film tersebut. Pada sore hari kami bersiap untuk pergi ke GrandMall bersama. Saya dan teman" berkumpul dirumah teman saya yang bernama Adrian. kemudian setelah semua berkumpul kami langsung tancap gas menuju GrandMall bersama sama. Saat tiba disana adrian berdua dengan teman saya yang bernama Diah memesan tiket sebanyak 8 orang yang telah kami diskusikan untuk mengambil jam tayang pada pukul 19.30 tepatnya setelah isya. Sembari menunggu kami mampir ke KFC untuk makan minum dan bersenda gurau bersama. masuk waktu 18.00, kami bergantian untuk melaksanakan sholat maghrib yang berada di sekitar KFC tersebut. Selesailah kami semua untuk melaksanakan sholat maghrib kemudian kami lanjutkan ngobrol" dan bercanda di KFC. tak terasa waktu menunjukan jam 19.00 kamipun bergantian kembali untuk melaksanakan sholat isya. 

Masuk pada jam 19.20 kami pun bergegas menuju bioskop untuk mempersiapkan diri karna film deadpool akan segera tayang. Canda tawa pu kami lakukan sambil menunggu jam 19.30. Saat ada pemberitahuan bahwa film akan segera tayang kami pun mengecek ulang tiket bioskop. Tanpa disadari saat kami mengecek tiket tersebut ternyata tiket bioskop tayang pada jam 17.30 kami serentak kaget melihat jam tayang tersebut karna sebelumnya telah kami diskusikan untuk menonton film tersebut pada jam 19.30. lalu teman saya yang bernama fadel mencoba menuju loket pembelian tiket untuk meminta toleransi agar tiket tersebut bisa kami gunakan pada jam tersebut. Ternyata dari pihak bioskop tidak ada toleransi dan kami pun harus menerima konsekuensi bahwa tiket yang kami pesan menjadi hangus. Karna hal ini kami menjadi merasa bimbang antara menyalahkan teman saya atau kesalahan yang tidak disengaja. Tapi dibalik ini semua menjadi pembelajaran bahwa kami harus lebih teliti dan lebih cermat lagi dalam hal sekecil apapun.

Dengan kejadian tadi kami pun berencana pergi ke kota tua untuk menggantikan gagalnya nonton bioskop tadi. Kami pulang untuk mengambil kamera SLR untu mengabadikan momen momen kami selama disana. 

jam menunjukan pukul 21.00 kami langsung tancap gas menujut kota tua. Saat tiba didaerah kota kami terjebak hujan yang cukup lebat kami pun berteduh sebentar disekitar ruko. Hujan berhenti dengan cepat kami pun melanjutkan perjalanan kami ke kota tua. 

Setiba disana kami memarkirkan motor. Setelah itu kami berjalan jalan mengitari monumen bersejarah sembari mengabadikan foto foto kami disana. Disaat sedang mengambil foto, ada 3orang perempuan yang meminta tolong untuk difoto bersama orang yang berpakaian hantu dikota tua itu. Setelah itu Kamipun mengajak mereka untuk berfoto bersama dan akhirnya mereka mau. Kami berfoto bersama dengan mereka dan orang orang yang menyerupai hantu tersebut kemudian kami meminta kontak mereka agar kami bisa mengirim hasil foto tadi. Mereka memberikan pin BB kepada kami dan mengucapkan salam perpisahan karna mereka ingin pulang. Tak terasa waktu menunjukan pukul 23.30, kami pun bergegas pulang kerumah. 

Setiba dirumah kami merasa senang karna kejadian di bioskop tadi terasa tergantikan dengan perginya kami ke kota tua. Kami pun mendapatkan teman baru disana dan masih terus melakukan kontak hingga saat ini.



Sekian Cerpen dari saya semoga anda merasa terhibur dengan cerpen saya ini.Terima kasih sudah membaca

0 Response to "(Cerpen) Gagal Nonton Bioskop"

Post a Comment